Kamis, September 02, 2010

SEPI...

aku selalu merasakan kesepian,,,ketika di rumah,aku ingin merasakan kehangatan seperti dulu... aku yang sekarang bukan aku yang dulu,,yang bisa ketawa lepas dan becanda dengan kalian. kalau aku boleh jujur,aku iri ma kalian,,yang masih bisa ketawa lepas gitu... satu orang yang bisa bikin aku bangkit dan ketawa,,me. me bisa aku bikin ketawa,dan bikin aku bangkit dari semua ini, tapi ketika me acuh tak acuh,,aku ngarsa gak berguna lagi. di saat aku butuh teman,,me malah oL,,kalau gak me bbu duluan. ya udah,,aku kesepian gy. aku gak butuh apa",,,cuma pingin bisa juga di ngertiin apa mauku. buat temen" juga,,,aku pribadi minta maaf banget ma kalian,karena aku jarang kumpul" ma kalian,,bukan karena apa",,tapi aku malu ma kalian,,,maafin aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar