Kamis, September 02, 2010

aku ketika aku mengenali seseorang

ketika aku kenal seseorang dan kemudian aku ada feel dengan dia,aku berusaha cari tau siapa dia. asal usul dia,gimana dia. jujur,,,selama aku pacaran aku emank gini dan maaf hobi buruk aku tiap kali pacaran mesti aku ajak makan,yaa karena itulah aku,,nek gak makan,mending gak. hhee. kemudian,,setelah aku cari tau siapa dia,aku pertimbangin. aku sanggup gak kalau suatu saat aku jadi cwo dia? kalau aku sanggup,aku konsisten,,,tapi kalau aku gak sanggup,,paling" wat maen" doank. setelah tau siapa dia,,,aku selalu berusaha nutup"in aip dia,,kalau dia punya kekurangan,aku coba tutup"n di depan teman"... aku gak nyari keburukan orang lain,tapi aku cari siapa orang yang nantinya aku pilih,,, aku sayang,aku konsisten,aku gak sayang aku berusaha wat sayang. hhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar