Kamis, September 02, 2010

?...?

memahami dan ngertiin orang lain tu susah. susah banget,,pa lagi kalau orang tu orang yang kita sayang. kita rus bener-bener sabar,,khususnya kalau presepsi doi ma kita beda,,,kalau gak sabar. di jamin deh bakalan cepet bubar'a. hehe.. buat ngertiin apa yang doi mau,aku selalu ksih ijin pa yang dia minta. walaupun aku bukan cpa" dia,,tapi aku sayang ma dia. aku selalu ngutamain dia di berbagai hal,contoh kecil,menjelang lebaran ne,,aku pingiiinnnnn banget beli kaos ma celana,tapi karena dia minta kaos dan dah gitu...ya udah deh,,,aku utamain aja dia,yang pnting dia dpet kaos dlu,,kalau aku mah kapan" bisa. tentunya gak cuma cwe doank donk yang butuh pengertian,,kita kaum adam juga butuh pengertian,,,begitu juga dengan aku,,aku pingin bisa di ngertiin gitu...tapi mungkin bukan sekarang saat yang tepat. karena ia masih ngutamain FB dari pada aku,,aku juga sadar,aku ne bukan cpa"a dia. mungkin dia lebih takut kehilangan penggemar'a di banding kehilangan aku yang slama ne dah berkorban wat dia. wat dia,penggemar adalah Nomer 1 makanya FB yang selalu dia utamain. aku gak nglarang si,,,aku ikut seneng aja bisa liat dia seneng. aku juga akan sedih kalau liat dia sedih,,,tapi gak wat sebalik'a. hhmm,,,kalau ja,,perasaan dan presepsi kita bisa sama,,,aku yakin,kita akan bisa jadi lebih baik lagi. aku si gak butuh harta dia,,,gak. tapi yang aku butuhin tu cuma kasih sayang dia,,yar kita sama" bisa ngertiin. gitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar