Selasa, Juli 27, 2010

mungkinkah

Mungkinkah keinginan aku selama ini bisa terwujud,,,sebenarnya keinginan aku ini gak terlalu besar,,,tapi mungkin buat me,,keinginan aku ini terlalu besar. aku cuma pingin,,,bisa saling terbuka,ada apa-apa bilang,gak ada sek di tutup-tutupin,pingin selalu deket di mana aja,gak di sekolah atau pas maen doank,tp di sms,di fb juga pingin bisa deket. kalau di fb,,mungkin aku tau kenapa gitu,,,mungkin me malu,ketauan temen-temen atau gimana karena terlalu dket ma aku,,,aku sadari kok,aku masih jauh dari sempurna,sempurna menurut me,,,tapi aku selalu berusaha wat jadi apa yang me mau,sedikit demi sedikit aku selalu berusaha untuk berubah seperti yang me mau. tapi kok me'a masih cuek. mungkin banyak lah cowo-cowo yang suka bahkan sayang ma me,gak cuma aku,tapi me harus lihat apa yang dah aku lakuin wat me,aku mau berubah karena me,itu semua aku lakuin karena aku sayang ma me. tiap kali aku ngeluh ke me,,me langsung berubah,,seaka-akan me gak suka kalau aku ngeluh,,,makanya mulai sekarang aku akan belajar gak ngeluh ma me,apa yang aku rasain,biar aku rasain sendiri,dari pada kalau aku ngeluh malah jadi beban wat me. aku cuma pingin bisa selalu deket ma me,,,saling berbagi ma me,saling terbuka ma me.. kalau gak sayang,ngapain aku susah payah pertahanin me,,,aku pertahanin me,,karena aku sayang,,,pingin selalu berbabgi kasih sayang... semoga..me bisa ngerti apa yang aku rasain..... ngerti gimana rasa'a kalau di cuekin,,aku akan selalu berusaha kok jadi apa yang me mau... dhi syg me,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar