Senin, Juni 28, 2010

jadi berubah

gak tau npa dya jadi berubah gini... apa aku salah kalau aku selalu ingin di dekat dia?? apa aku salah kalau aku menyayanginya? dan apa aku salah kalau aku perhatian ma dia? kata dia,,,semua itu "over" aku terlalu berlebihan.. aku ngelakuin itu semua karena aku sayang ma dia,,,bukan terus mau cari perhatian ma dia. aku selalu rela nglakuin apa aja buat dia,,,mpe nyuci piring bekas buat makan dia juga aku mau. tapi kenapa,,,sekarang dia jadi berubah gini? aku gak tau apa alsan dia sebenarnya jadi berubah gini?? dia juga terlalu tertutup,,,jadi aku sulit untuk cari tau. kalau dia bisa terbuka ma aku,,,aku mungkin bisa ngertiin alasan2 dia. yang aku takutin kalau dia tu deket ma co lain,,,ok aku gak cakep,aku juga gak punya harta lebih,aku bodoh,gak pinter dan aku cuma selalu bikin dia marah,tapi aku punya hati,,hati yang bisa ngrasain sakit,dan hati yang bisa sepenuhnya sayang ma dia... tadi malam aku dah gak bisa tidur,aku selalu takut. mungkin dia gak ngrsain apa yang aku rsain sekarang ini,,,aku bener-bener kehilangan dia. kalau memang dia gak ada apa-apa tolonglah terbuka sama aku,,,aku ni dah slalu ngalah ma dia,aku dah slalu kasih apa yang dia minta.. kalau memank gak ada apa-apa ijinkan aku ngliat semua isi fb'a terutama di pesan... dan sms-sms'a. moga dia baca ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar