Kamis, Februari 12, 2009

Masuk SD


Kalau tidak salah tahun 2001 aku diterima sekolah di SD Negeri 6 Wonosobo,,,aku kira di SD itu sama dengan di YK ada mainannya gitu ternyata ketika aku masuk SD mainan yang aku bayangin itu tidak ada,yang ada malah halaman. huhu. tahun demi tahun berjalan,,,waktu papa belum punya kendaraan setiap pagi berangkat sekolah aku selalu bersama teman (biar gratis maksudnye hehe...) setiap jam 06.10 aku sudah siap menunggu teman di depan rumahnya. Waktu pulang sekolah kan aku dan temanku tadi belum dijemput,saat itu aku belum pernah nyebrang jalan sendiri tapi karena aku pingin jadi aku coba-coba buat nyebrang jalan sendiri eh tau-tau dari arah BPD (Bank Pembangunan Daerah) ada sepeda onthel menabrakku apa lagi jaan raya waktu itu baru aja selesai di aspal ya akhirna badanku panas karena terkena aspal yang baru aja aku tiduri itu. Hahaha. Saat aku kelas 4 SD aku selalu ikut kegiatan dan lomba-lomba gitu (lomba olahraga tapi) aku ikut lomba lari si 100m dan dapet juara 1 se kecamatan dan waktu di tandingin
di Kalianget kan per Kabupaten aku cuma dapet juara 3 huh malangnya nasibku,karena yang diambil untuk maju ke tingkat Provinsi hanya juara 1 dan 2 aja. Hikzz...hikzz. Selain lomba lari aku juga pernah ikut Pesta Siaga di SD,,,aku seneng banget sama yang namanya pramuka,aku masih ingat dulu barungku menang juara 1 buat yang Pa dan yang Pi juara satunya SD 1 wonosobo terus barungku berangkat ke Kebumen buat mewakili Kabupaten Wonosobo,,,walah disana panas banget je...tapi sayangnya disana barungku belum beruntung. Nah pas aku kelas 6 lha lebih asik lagi,,,waktu ujian praktek kan aku masih nunggu giliran nah sambil nunggu itu aku maen voli sama temen-temen,,,eh malah bolanya masuk ke kolam ikan dan temenku Satria namanya dia sok-sokan banget jai pahlawan,dia ngambil sendiarian ehhh taunya malah bukannya bola yang ke ambil tapi malah tu anak juga ikutan masuk ke dalam kolam. Hahahahaha. Pengalaman-pengalaman seperti itu yang sulit aku lupakan.............. huuuufffffsssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar